Jadwal Express Bahari Bangka Belitung 2021

Jadwal Express Bahari Bangka Belitung 2022

575 View

Jadwal Express Bahari Bangka Belitung Jadwal Kapal Express Bahari Bangka Belitung Jalur ke arah dermaga Pangkalan Balam dari kota Pangkal Pinang lumayan mudah dan banyak transportasi umum dimulai dari angkot sampai ojek online. Ada beberapa tipe kapal yang dapat kalian tentukan dan samakan sama waktu kalian. Umumnya saya sendiri memakai kapal KM Bahari Kilat untuk menyeberang baik dari Bangka atau dari Belitung.

Kelak kita akan datang di dermaga Tanjung Pandan pulau Belitung sekitaran jam 17.00 sore bila kapal kilat bahari diberangkatkan jam 13.00. Setelah tiba dipelabuhan dan kalian ingin cari pemondokan, silakan browsing saja pemondokan murah di sekitar dermaga atau ke arah pusat perkotaan.

Jadwal Express Bahari Bangka Belitung 2022

Tiap penumpang yang bakal lakukan penyebrangan masih diharuskan untuk rapid antigen dulu, untuk Belitung dapat test rapid nya dapat dilaksanakan di Dermaga dan Apotek Khusus, untuk di Bangka dapat di Dermaga Pangkalbalam dan lebih bagus kembali saat sebelum hari keberangkatan telah mempunyai document hasil test Rapid Antigen. Untuk harga ticket tidak ada pengubahan” tutur Bapak Agus Ade Wijaya sebagai pemasaran Expres Bahari.

Lama menempuh alias lama penyebranganya memerlukan waktu sekitaran 4-5 Zaman . Sehingga yakinkan kalian kuat duduk berlama2 dikapal dan janganlah lupa membawa makanan walau di dalam kapal ada yang menjualnya. Expres Bahari dengan arah Pangkalpinang – Belitung (Tanjung Pandan) atau kebalikannya kembali bekerja kembali mulai dari 29 Maret 2021 dengan Jadwal Kapal Express Bahari Bangka Belitung 2021 seperti berikut :

Jadwal Kapal Express Bahari Bangka Belitung 2022


Belitung – Pangkalpinang
Hari : Senin & Jum’at
Pukul : 09.00 WIB
Pangkalpinang – Belitung
Hari : Selasa & Sabtu
Pukul : 13.00


Harga tiket kapal Bahari Kilat bergantung kelas yang diputuskan. Ada 3 kelas yang ada untuk beberapa penumpang yaitu kelas VIP, eksekutif atau ekonomi. Tetapi menurut saya perbedaannya cuman ada di jarak bangku dan banyaknya penumpang diruanganya. Sementara kenyamanaya sich sama dan semua ber Ac. Berikut detil Harga Tiket KM Bahari Kilat dari Dermaga Tanjung Pandan Belitung ke Dermaga Pangkal Balam Pangkal Pinang Bangka atau kebalikannya :

Harga Tiket Express Bahari Bangka Belitung 2022

Kelas VIP : Rp 232.000
Eksekutif : Rp 202.000
infan atau balita : Rp 50.000


Satu kali lagi saya peringatkan bila Jadwal Express Bahari Bangka Belitung 2021 dan harga Tiket kapal cepat di atas dapat berbeda sewaktu2 disamakan dengan keadaan dan kondisi.