Jadwal Kapal Ferry Balikpapan Mamuju

Jadwal Kapal Ferry Balikpapan Mamuju

1505 View

Jadwal Kapal Ferry Balikpapan Mamuju – Berikut ini untuk Jadwal Kapal Ferry Balikpapan Mamuju september 2022 Sulawesi Barat atau kebalikannya Jadwal kapal ferry dari Mamuju ke Balikpapan Kalimantan Timur bekerja tiap dua hari sekali. Kegiatan pelayaran ke-2 nya memakai kapa roro punya PT ASDP yaitu KMP Laskar Pelangi. Dermaga Simboro Mamuju jadi tempat lokasi kapal Ferry melaut dan bertambat dari kota Balikpapan.

Dan dermaga Kariangau Balikpapan jadi tujuan kapal roro ferry itu berkunjung dan pergi di kota Balikpapan. Sama seperti yang telah dikatakan di atas bila Jadwal Kapal Ferry Balikpapan Mamuju september 2022 Sulawesi Barat atau kebalikannya Jadwal kapal ferry dari Mamuju ke Balikpapan Kalimantan Timur bekerja tiap dua hari sekali.

Jadwal Kapal Ferry Balikpapan Mamuju September 2022

Jadwal Kapal Ferry Balikpapan Mamuju

Untuk Jadwal kapal yang pergi dari Mamuju ke arah Balikpapan umumnya dilaksanakan tiap tanggal Genap dan kapal yang pergi dari Balikpapan ke arah Mamuju dibberangkatkan tiap tangal Genap.

DARI PELABUHAN TUJUAN HARI / JAM

Kariangau Balikpapan Simboro Mamuju Tanggal Genap – pukul 15:00

Simboro Mamuju Kariangau Balikpapan Tanggal Ganjil – pukul 15:00

Harga Tiket Kapal Ferry Balikpapan Mamuju

Untuk Biaya atau harga tiket Kapal Ferry Dari Balikpapan ke Mamuju Sulawesi Barat atau kebalikannya harga tiket kapal ferry Mamuju ke Kariangau Balikpapan Kalimantan Timur sama. Untuk penumpang dewasa umumnya dikenai biaya Rp 155.000 / Penumpang dan anakanak akan dikenai biaya Rp 110.000.

Muatan kapal roro Ferry KM Laskar Pelangi sanggup mengusung sampai 200-300 penumpang sekalian baik dari dermaga Simboro Mamuju ke arah dermaga Kariangau Balikpapan atau kebalikannya. Selainnya mengusung penumpang tentu saja KMP Laskar Pelangi ini mengusung Kendaraan mobil atau motor sampai beberapa barang keperluan primer.