Tarif Penyeberangan Bali Lombok 2021

Tarif Penyeberangan Bali Lombok 2023

2890 View

Tarif Penyeberangan Bali Lombok 2023Harga tiket kapal bali lombok 2023 Bali sebagai salah satunya tempat di Indonesia yang mempunyai beberapa pilihan rekreasi. Disamping itu masihlah ada Bukit Campuhan, Waterbom Bali, Garuda Wisnu Kencana, Pura Besaikh, Bali Bird Park, Bali Safari And Marine Park, Monkey Forest Ubud, Dusun Penglipuran, Danau Batur, Danau Beratan, Danau Tamblingan, dan Taman Nasional Bali Barat. Itu beberapa tempat rekreasi yang penting kamu datangi saat di Bali. Simak juga: Biaya Penyeberangan Ketapang Gilimanuk Banyuwangi ke Bali Dari Bali kamu bisa juga langsung berekreasi ke Lombok.

Biaya Penyeberangan Bali Lombok 2023

Salah satunya lokasi yang wisatanya sangat menarik dengan di Bali. Bali ke Lombok dapat memakai cara-cara, dapat lewat lajur udara dan darat. Lajur udara Bali ke Lombok ada maskapal penerbangan Lion, Wings Kekal Airlines, PT Naim Air, Garuda Indonesia, dan Batik Air. Kapal Ferry Bali Lombok dari Dermaga Padang Bai Jika lewat lajur darat Bali ke Lombok harus seberangi selat Lombok. Selat ini yang memsisahkan di antara Pulau Bali dan Pulau Lombok. Penyeberangan selat Lombok memakai Kapal Ferry dari Dermaga Padang Bai (Bali) ke Helai (Lombok).

Jadwal Penyebrangan Bali Lombok 2023

Penyeberangan bali lombok hari ini Untuk Penyeberangan Padangbai Helai bekerja tiap hari sepanjang 24 jam. Dari Padangbai ke Helai memerlukan waktu perjalanan seputar 4 jam. Jarak yang dilakukan Penyeberangan Padangbai Helai lebih kurang 360 km. Harga tiket kapal Ferry Bali Lombok  2023 Padangbai Helai secara lengkap sebagai berikut ini:


Harga Tiket Penyebrangan Bali Lombok 2023


Penumpang Harga Tiket Kapal Laut Bali Lombok
Dewasa Rp. 46.000

Anak Rp. 29.000


Sepeda Motor < 500 cc Rp. 129.000
Sepeda Motor > 500 cc Rp. 250.000
Mobil < 5 Meter Rp. 917.000
Bus Sedang < 7 m Rp. 1.780.000
Bus Besar < 10 m Rp. 3.010.000

Itu Jadwal penyeberangan Padang Bai Helai memakai Kapal Ferry. Harga tiket tentu saja bisa berbeda setiap saat seperti ketetapan PT ASDP. Kecuali memakai Kapal Ferry, penyeberangan Padang Bai Helai bisa juga dengan Kapal Cepat. Posted in Kapal Laut, Transportasi, Travelling Tagged Harga Ticket dan Agenda Kapal Ferry Bali Lombok, Harga Tiket Kapal Ferry Bali Lombok, Agenda Penyeberangan Bali Lombok, Kapal Ferry Bali Lombok, Biaya Penyeberangan Bali Lombok, Biaya Penyeberangan Padang Bai ke Helai, Biaya Penyebrangan Bali Lombok Padangbai Helai