Harga Tiket Kapal Laut Jakarta Pontianak 2021

Harga Tiket Kapal Laut Jakarta Pontianak 2021

496 View

Harga Tiket Kapal Laut Jakarta Pontianak 2021Tiket kapal laut jakarta pontianak 2021 Sekarang ini ada 2 kapal pelni yang melaut dari dermaga Tanjung Priok Jakarta ke arah dermaga Pontianak yaitu kapal pelni KM Bukit Raya dan Kapal Pelni KM Lawit. Ke-2 kapal itu mempunyai agenda keberangkatan yang berbeda di tiap minggunya dan jalur pelayaran yang bakal dilaluinya.Kota Pontianak ialah ibukota propinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini dikenali sebagai Kota Khatulistiwa karena dilewati garis khatulistiwa.

Di utara kota Pontianak, persisnya Siantan, ada Tugu Khatulistiwa yang dibuat pada lokasi yang dilewati garis khatulistiwa.Warga kota Pontianak dikuasai etnis Melayu dan Tionghoa. Disamping itu ada juga etnis Dayak, Jawa, Bugis, Madura, Arab, Sunda, Banjar, Batak, Minangkabau dan sebagainya (wikipedia). Dermaga ini berlainan dari dermaga umumnya karena ada di pinggir sungai Kapuas dan jadi nadi khusus lajur penyambung Kota Pontianak dengan beberapa kota lainny adiluar kalimantan khususnya dipulau Jawa seperti ke Semarang, Surabaya dan Jakarta. Dermaga Khusus Pontianak berada di pinggir Sungai Kapuas di wilayah pusat Pontianak. Lokasinya dekat sama Kantor Walikota Pontianak.

Harga Tiket Kapal Laut Jakarta Pontianak 2021

Harga Tiket Kapal Laut Jakarta Pontianak 2021

Nach bila kalian melalui jalan dekat teritori perkatoran disitu dan menyaksikan banyak peti bungkus atau beberapa kapal besar hilir mudik, disitulah lokasi dermaga Dwikora ada. Sekarang ini ada 2 kapal milik PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) yang melewati dermaga Pontianak khususnya dari Jakarta yaitu kapal pelni km Lawit dan kapal pelni KM Bukit Raya. Tetapi sebetulnya selainnya kapal pelni dari jakarta ke pontianak ada kapal yang lain yang layani jalur yang serupa yaitu memakai kapal roro atau kapal sejenis ferry seperti punya asdp yaitu kapal fery bahari indonesia. Berikut informasi komplet Harga Tiket Kapal Laut Jakarta Pontianak 2021 di bawah ini menggunakan Kapal Pelni KM Lawit dan Kapal KM Bukit Raya.

Tiket Kapal Laut Jakarta Pontianak 2021

1. JAKARTA – PONTIANAK VIA KAPAL KM BUKIT RAYA
Nama Kapal pelni : KM.BUKIT RAYA

Biaya penumpang atau harga tiket kapal laut jakarta pontianak 2021 VIA KAPAL KM BUKIT RAYA dari Jakarta ke Pontianak ialah :

Dewasa Rp 506.000 dan

Balita Rp 56.000


2. JAKARTA – PONTIANAK VIA KAPAL KM LAWIT

Biaya penumpang atau tiket kapal laut jakarta pontianak 2021 VIA KAPAL PELNI KM LAWIT dari Jakarta ke Pontianak ialah :

Dewasa : Rp 277.000

Balita : Rp 33.000


Demikian informasi seputar harga tiket kapal laut jakarta pontianak 2021 atau sebaliknya harga tiket kapal laut pontianak jakarta di tahun 2021 ini, Dan jika anda membutuhkan info keberangkatan kapal jakarta pontianak di bulan agustus 2021 ini maka cek di situs kami atau anda bisa cek untuk harga tiket dan jadwal kapal di situs resmi lebih lengkap nya anda bisa kunjungi di situs resmi PT Pelni berikut ini : https://pelni.co.id